Pendidikan Kristen Harus Mampu Berperan Penting Dalam Memajukan Kualitas dan Mutu Masyarakat NTT

IMG 20230109 WA0094 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Pendidikan sebagai sarana untuk memajukan mutu dan kualitas masyarakat NTT, harus mampu membawa damai sejahtera bagi masyarakat. Demikian disampaikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Lasikodat (VBL) saat memberikan materi pada Rapat Kerja Awal Tahun Pengurus dan Dosen Sekolah Tinggi Agama Kristen Kupang secara virtual di Ruang Rapat Gubernur NTT, Senin 9 Januari 2023

BACA JUGA:  NTT Kirim 1000 Ton Jagung Hasil Program TJPS ke Surabaya

“Berbicara tentang pemahaman orang kristen terhadap dunia pendidikan, menggambarkan visi utamanya adalah damai sejahtera, seperti apa yang di sampaikan malaikat kepada gembala pada saat Yesus di lahirkan, itu adalah sebagai sebuah visi pembaharuan awal. Jadi kalau berbicara tentang pendidikan maka kita harus mendorong mewujudkan visi membawa damai sejahtera itu” demikian penegasan Gubernur NTT.

BACA JUGA:  Pemprov NTT Dukung Gelaran Sosialisasi Indonesia's FOLU Net Sink 2030 di Labuan Bajo

“Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Kupang di dalam melakukan proses belajar mengajar itu harus disertai dengan semangat nasionalisme dan harus terus memberikan bentuk wujud dan komitmen kita dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sambung Gubernur VBL.