Warga Mbaumuku Keluhkan Aktivitas Bongkar Muat Semen di Samping SDK Ruteng IV

20230801 094726 1 jpg

SOROTNTT.Com-Keberadaan gudang semen disamping SDK Ruteng IV, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai NTT Diduga menimbulkan polusi, Menggangu kesehatan anak-anak sekolag, serta mengganggu ketenangan warga.

Setiap hari aktivitas bongkar muat semen terjadi ditempat ini, debu beterbangan kemana-mana, Apalagi ini dekat dengan sekolah SDK Ruteng IV, Jelas ini menggangu kenyamanan serta menggangu kesehatan anak-anak kita.

BACA JUGA:  Babinsa Kodim 1612 Manggarai Mengikuti Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar Tahun 2019

Kepada media ini, Selasa 1 Agustus 2023, Beberapa warga Mbaumuku menyampikan keluhanya atas kondisi yang terjadi dan sudah berlangsung lama.

Aktivitas gudang semen ini sangat menggagu anak-anak kita yang sekolah di SDK Ruteng IV. Bayangkan kita tidak memperhatikan hal ini, padahal mereka sudah melakukan aktivitas ini cukup lama.

Kami sebagai masyarakat Mbaumuku meminta pemerintah Kabupaten Manggarai untuk gereka mengecek tempat ini, Karena sudah dianggap menggangu.

BACA JUGA:  Presiden Pastikan Pemberian Vaksin Covid-19 Dosis Ketiga Gratis

“Mari kita berpikir untuk lebih mementingkan keselamatan anak-anak kita yang begitu banyak di SDK Ruteng IV, dari pada memberi kebijakan yang menguntungkan pihak tertentu saja.