Yayasan Puspita Bangun Bangsa Memberi Bantuan Kursi Roda Kepada Erens di Mano

IMG 20221215 WA0001
Yayasan Puspita Bangun Bangsa Memberi Bantuan Kursi Roda Kepada Erens di Mano

SorotNTT.com- Yayasan Puspita Bangun Bangsa yang dinahkodai Flori Santoso Ganggur kembali memberi bantuan kepada Gregorius Ferentus Egong, yang biasa disapa Erens, pada 10 Desember 2022.

Gregorius Ferentus Egong atau Erens sekarang berusia 11 tahun dan bertempat tinggal di Mano Nancang, Kelurahan Mandosawu, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

BACA JUGA:  Kapolres Manggarai Barat Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Presiden RI Melalui Tokoh Agama

Penyerahan kursi roda ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flori Santoso Ganggur, serta tim Yayasan, Silvanus Hadir dan disambut oleh ibu Yovita Sarina Yati, selaku ibu kandung Erens.

Erens sendiri diketahui sudah lama menderita lumpuh, sehingga dia tidak leluasa beraktifitas seperti anak yang lain seusianya.

Dengan bantuan kursi roda ini diharapkan dapat membantu Erens untuk bisa menghirup udara segar diluar rumah seperti anak-anak yang lain.

BACA JUGA:  Bupati Hery Menyerahkan Kartu Petani Untuk Petani di Mangarai

Ibu kandung Erens, Yovita menyampaikan ucapan trimakasih kepada Yayasan Puspita Bangun Bangsa yang telah membantu kursi roda untuk anaknya.

“Saya sangat bersyukur atas pemberian kursi roda ini, semoga Tuhan memberkati segala usaha yang dijalankan oleh Tim Yayasan Puspita Bangun Bangsa”, ucap Yovita.