Yayasan Puspita Bangun Bangsa Sumbang 500 Batang Besi dan 200 Sak Semen Untuk Pembangunan Stasi Kaca

IMG 20240311 WA0171 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Flori Santosa Nggagur mewakili Yayasan Puspita Bangun Bangsa(YPBB) memberi sumbangan 500 batang besi dan 200 sak semen untuk pembangunan Stasi Kaca.

Penyerahan bantuan ini bersamaan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan Stasi Kaca di Desa Sita, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur pada Minggu 10 Maret 2024.

BACA JUGA:  Kesuksesan Pemerintahan Deno-Madur di Mata Anak Muda Tenda

Hadir pada kegiatan tersebut Romo Vikjen Keuskupan Ruteng, Pastor Paroki Sita Romo Yohanes Samur, Flori Santosa Nggagur dan Silvanus Hadir dari YPBB, Anggota DPRD Manggarai Timur Tarsi Syukur serta Para toko umat.

Pada kesempatan tersebut Flori Santosa Nggagur menyampaikan ucapan trimakasi kepada semua para donatur yang turut mendukung kegiatan pembangunan Stasi Kaca ini, semoga kebersamaan ini menjadi penguat bagi kita semua.

BACA JUGA:  Wabup TTS Tutup Ragam Lomba Yang Digelar MKKS

Lebih lanjut Flory Santosa menyampaikan bahwa sumbangan yang diberikan hari merupakan yang terbesar diberikan oleh YPBB untuk pembangunan gereja.

Ini semua karena perjuangan seorang romo Jon, untuk menghadirkan kami disini. Pada prinsipnya”Gereja adalah kita semua”. Maka menjadi tugas kita untuk berupa membangun gereja ini.