14 Remaja Bersaing Dalam Ajang Apresisasi Duta GenRe Tingkat DP2KBP3A Matim

IMG 20230908 WA0188 1 jpg

SOROTNTT.Com-Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) kembali menggelarkan Apresiasi Duta Generasi Berencana (GenRe) tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di lobi Kantor Bupati Manggarai Timur Jumat 8 September 2023 dan diikuti oleh 14 orang peserta yang mewakili beberapa SMA di Kabupaten Manggarai Timur.

Kepala DP2KBP3A Matim, Jefrin Haryanto, saat membuka kegiatan ini menyampaikan, apresiasi Duta GenRe ini adalah salah satu bagian dari mempersiapkan generasi Manggarai Timur di masa mendatang.

BACA JUGA:  Beri Layanan Hukum pada Posbakum, LBH Surya NTT Adakan MoU dengan PN Larantuka

Ia mengaku sangat senang bisa hadir dan berada bersama para remaja Manggarai Timur di momen itu.

“Saya selalu bahagia berada bersama mereka yang saya tahu adalah pemilik masa depan daerah ini. Wajah Manggarai Timur 10 tahun lagi bisa terlihat pada wajah-wajah yang optimis hari ini. Muda, Cerdas dan Energik adalah kekuatan,”kata Kadis Jefrin.

BACA JUGA:  Presiden Tegaskan Komponen Cadangan Hanya untuk Kepentingan Negara

Pada kesempatan tersebut mantan Kabag Prokopim ini juga mengatakan, saat ini Manggarai Timur membutuhkan banyak generasi muda yang bisa dijadikan Duta untuk menjawab masalah yang dialami para remaja di daerah itu.