Gubernur VBL Ajak Pihak Pegadaian Kolaborasi Bangun Ekonomi Daerah

Img 20230210 wa0035 jpg

SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menerima kunjungan dari Direktur Umum PT Pegadaian Pusat, Gunawan Sulistyo, dan juga Pimpinan Pegadaian Wilayah NTT yakni Deputi Bisnis Area Kupang, Anwar. Dalam pertemuan tersebut, Gubernur VBL mengajak pihak Pegadaian agar turut terlibat bersama Pemerintah Provinsi NTT dalam pengembangan ekonomi daerah, Jumar (10/02/2023)

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam pertemuan tersebut meminta agar Pegadaian juga terlibat aktif dalam membangun ekonomi daerah bersama Pemerintah dengan pengembangan sektor pertanian, peternakan, pariwisata, UMKM dan lain-lain.

BACA JUGA:
Menteri PUPR dan Gubernur NTT Beri Motivasi pada Mahasiswa Undana

Gubernur meminta agar Pegadaian ikut terlibat dalam Pengembangan Sektor Pertanian melalui Program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS).

“Saat ini kita Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan membangun Program TJPS Pola Kemitraan dengan melibatkan Perbankan, TNI dan Polri, Pihak Swasta, dan juga BPJS (asuransi ketenagakerjaan) serta kelompok masyarakat (petani jagung),” kata Gubernur