Kader PD NTT Dorong SAH (Sandi-AHY) Bentuk Poros Percepatan & Perbaikan di Pilpres 2024

20230909 061824 jpg

SOROTNTT.Com-Pasca hengkang dari Koalisi Perubahan yang telah mendeklarasikan pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin, Partai Demokrat bergerak cepat guna menentukan arah koalisi baru yang paling ideal.

Gerindra yang telah berkoalisi dengan Golkar-PAN-PBB dan GELORA juga disebut-sebut mengajak Demokrat bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju untuk mengusung Prabowo sebagai Capres. Hal itu ditandai dengan pertemuan SBY dan Prabowo yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Dukung Optimalisasi Kinerja Bawaslu NTT

Tidak terkecuali PDIP, juga kerap dikait-eratkan dengan Demokrat sejak pertemuan AHY dengan Puan Maharani beberapa bulan lalu. AHY juga disebut masuk dalam daftar calon wakil yang dilirik oleh PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Nurkholis, Wakil Ketua DPC Demokrat Manggarai Timur, NTT menyambut positif keinginan kedua poros koalisi tersebut jika ingin mengajak Demokrat bergabung.

BACA JUGA:  Dituding Rekrut TFL Diam-diam, Ini Penjelasan Kadis PUPR Matim

Sepanjang sejalan dengan aspirasi seluruh kader Demokrat, DPD dan DPC di seluruh daerah agar Ketum AHY menjadi Cawapres, siapapun yang berpasangan dengan Mas AHY sesuai keputusan Ketua Umum AHY pastinya akan didukung kekuatan penuh oleh seluruh kader di daerah. Tegas Nurkholis.