Agas Andreas: Wakil Saya Pada Pilkada 2024 dari Wilayah Borong-Rana Mese

20231218 081055 1 jpg webp

BORONG, SOROTNTT.Com-Agas Andreas, SH.M.Hum nyatakan niatnya kembali bertarung menjadi Bupati pada Pilkada 2024 di Kabupaten Manggarai Timur dan memilih wakil dari Wilayah Kecamatan Borong-Rana Mese.

Siapa orangnya yang saya pilih, saya belum bisa sampaikan sekarang, yang pasti orang tersebut sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai Timur.

Informasi terkait siapa wakil yang nantinya menjadi pilihan Agas Andreas tersebut disampaikan pada saat Acara Wuat Wa’i, Misa Perutusan dan Kampanye Politik Calon DPRD Provinsi NTT Theresia Wisang pada Sabtu 16 Desember 2023, bertempat Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, tepatnya di Halaman rumah Pribadi Bupati Manggarai Timur tersebut.

BACA JUGA:
Pemda Matim Sedang Buatkan Solusi, Guru Honorer Diminta Bersabar

Dihadapan pendukung, Tim pemenang dan keluarga Agas Andreas menyampaikan bahwa saya nanti akan memilih wakil dari Wilayah Borong-,Rana Mese.

Sontak penyampaian Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai Timur ini mendapat sambutan yang meriah dari semua undangan yang hadir.

Pada saat itu Agas Andreas berpesan bahwa mulai sekarang kita bekerja keras dan fokus untuk memperoleh kursi disetiap dapil, Mulai dari DRPD Kabupaten Manggarai Timur, DPRD Provinsi NTT, Maupun DRP RI.