Agas Andreas Nyatakan Diri Akan Kembali Bertarung Pada Pilkada Matim 2024

20231218 081055 jpg webp

BORONG, SOROTNTT.Com-Agas Andreas SH.M.Hum kembali nyatakan diri untuk kembali bertarung pada Pilkada Serentak Pemilihan Bupati Kabupaten Manggarai Timur tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Agas Andreas pada saat berlangsungnya acara Wut Wa’i, Misa Perutusan dan Kampanye Politik dari Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Theresia Wisang, yang bersaing memperebutkan kursi DPRD Provinsi NTT dengan nomor urut 7 dari Dapil NTT 1V (Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat) pada Sabtu 16 Desember 2023.

BACA JUGA:  Menko PMK dan Menteri PPPA Berkunjung ke Kabupaten Kupang NTT

Didepan ratusan Pendukung, Tim pemenangan serta keluarga  Agas Andreas nyatan diri untuk kembali bertarung menjadi Bupati Kabupaten Manggarai Timur pada 2024 mendatang, untuk periode yang kedua kalinya.

“Saya nyatakan akan kembali bertarung pada pemilihan Bupati Kabupaten Manggarai Timur pada tahun 2024 mendatang”, tutur Agas Andreas dan disambut tepuk tangan yang meriah dari semua undangan yang hadir.

BACA JUGA:  Bupati Manggarai Timur Menyampaikan Pidato Pengantar LKPj Kepala Daerah, Akhir Tahun Anggaran 2022

Tekat saya ini tentunya harus diikuti oleh tekat yang sama dari keluarga besar PAN Kabupaten Manggarai Timur, tentunya dengan berusaha meraih perolehan kursi disetiap dapil.