Agustinus Sarifin Menyumbang 5 Juta Rupiah Untuk Pelaksanaan Turnamen Golo Mongkok Cup III

20230730 115424 1 jpg

SOROTNTT.Com-Agustinus Sarifin telah memenuhi janjinya untuk menyukseskan pelaksanaan Turnamen Sepak bola Golo Mongkok Cup III, Dengan menyumbang uang sebesar Rp. 5.000.000(Lima juta rupiah).

Sumbangan tersebut telah dikirim oleh Agustinus Sarifin melalui rekening bank BNI milik Ferdinandus Rikardo pada tanggal 29 Juli 2023. 

Kepada media ini Minggu 30 Juli 2023, Agustinus Sarifin menyampaikan bahwa, ” Saya telah memenuhi janji saya untuk menyukseskan pelaksanaan turnamen Golo Mongkok Cup III”.

BACA JUGA:  Kunjungi Balai KB Lambaleda Selatan, Ini Penekanan Kadis Jefrin Haryanto

Sumbangan ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap perkembangan olahraga sepak bola yang ada di tanah Manggarai Timur saat ini.

Dengan sepak bola kita bisa bertemu, Dengan sepak bola kita bisa berbagi ide, Dengan sepak bola kita bisa melahirkan ide-ide baru, Dengan sepak bola kita bisa melangkah bersama.

Tentunya setiap kegiatan yang dijalankan pasti ada sisi positif dan negatifnya, Namun kita di dorong untuk terus melangkah maju, Dengan selalu berpikir positif.

BACA JUGA:  BNPT Ingatkan Pentingnya Pencegahan Bersama Konten Radikalisme dan Terorisme di Medsos

Terpisah media juga telah mengkonfirkasi Ferdinandus Rikardo pada Minggu 30 Juni 2023, dan menanyakan prihal sumbangan 5 juta dari pa Agustinus Sarifin untuk menyukseskan turnamen Golo Mongkok Cup III tersebut.