Agustinus Sarifin Serahkan Sumbangan 30 Juta Kepada Panitia HUT RI-78 2023 Kecamatan Sano Nggoang 

IMG 20230817 WA0322 1 jpg

SOROTNTT.Com-Agustinus Sarifin telah menyerahkan sumbangan sebesar Rp30 juta kepada Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 di Kecamatan Sano Nggoang, Pada Kamis 17 Agustus 2023.

Sumbangan dari calon anggota DPR RI Dapil NTT 1(Flores, Lembata, Alor) Agustinus Sarifin diserahkan  saat penutupan pertandingan sepak bola dan bola volly dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang ke 78 di Lapangan Leheng, Desa Golo Sengang, Kecamatan Sano Nggoang, Manggarai Barat, NTT.

BACA JUGA:  Pilkada Manggarai Barat, Agustinus Sarifin mendaftar di Partai Demokrat

Kepada awak media Agustinus Sarifin menyampaikan bahwa sumbangan yang diberikan hari ini merupakan wujud dukung terhadap Masyarakat Kabupaten Manggarai barat umumnya dan Kecamatan Sano Nggoang khususnya yang merayakan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini.

Mereka merayakan HUT RI dengan berbagai kegiatan dan saya mempunyai kepedulian untuk mendukung apa yang dilakukan masyarakat tersebut.

BACA JUGA:  Agustinus Sarifin: Putusan MK Sistem Pemilu Terbuka Tepat dan Sesuai Keinginan Rakyat

Hal itu yang mendorong saya untuk menyumbang dana sebesar Rp 30 juta kali ini, dengan harapan agar bisa digunakan dengan baik sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik, tutur pria yang biasa disapa Gusti itu.