Akar Rumput Menghendaki Alo Min Maju Pada Pilkada Manggarai Barat 2024

IMG 20240420 WA0006 jpg

MANGGARAI BARAT, SOROTNTT.Com- Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur Aloysius Min, S.Pd.,M.M yang akrab disapa Alo Min itu kerap disebut oleh masyarakat Manggarai Barat terkait kontestasi Pilkada yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

Seorang Alo Min memang sangat dinantikan keputusannya oleh masyarakat Manggarai Barat untuk maju calon bupati pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA:  Defeated Warriors

Hari-hari belakangan, Alo Min yang juga Ketua DPD FORKOMA NTT itu kerap disebut oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh muda dan masyarakat akar rumput di Manggarai Barat umumnya.

Tidak terkecuali Erik Senen, seorang akademisi asal Manggarai Barat yang tengah megabdi di Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng, menurutnya, Alo Min pantas untuk didorong maju calon bupati pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA:  Gubernur : Pemerintah Daerah Siap Fasilitasi Pengembangan dan Pemasaran UMKM

“Alo Min merupakan sosok yang sederhana, cerdas, tegas, humanis, bersemangat muda dan mempunyai pengalaman kepemimpinan yang mempuni, karena itu pantas untuk didorong maju calon bupati pada Pilkada Manggarai Barat mendatang”, ucap Erik Senen.