Maju Pilgub NTT 2024, Johni Asadoma Datar di PSI NTT

IMG 20240420 WA0009 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com- Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen (Purn) Johni Asadoma, resmi mendaftarkan diri maju pada Pilgub NTT 2024 di DPW partai PSI NTT, Pada Jumat 19 April 2024.

Johni Asadoma mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jalan HR Koroh, Kupang, bersama rombongan kecil untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon gubernur NTT periode 2024-2024.

BACA JUGA:  Breaking News: Pater Waser Dikabarkan Meninggal Dunia

Ia diterima Ketua DPW PSI NTT Christian Widodo bersama sejumlah pengurus termasuk dua kader PSI yang terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilu Februari 2024. “Saya mendaftarkan diri di PSI Nusa Tenggara Timur untuk maju konstetasi pilkada gubernur pada bulan November yang akan datang,” ujarnya.

Menurut Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri ini, alasan mendaftar calon gubernur ke PSI karena partai tersebut mempunyai platform yang sama dengan harapan serta cita-citanya, yang akan menjadi modal kuat dalam melanjutkan pembangunan Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Maju Pilgub NTT 2024, Johni Asadoma Resmi Daftar ke DPW PAN

Sebelumnya, Johni telah mendaftar sebagai bakal calon guburnur ke Partai Gerindra NTT. “Terima kasih Pak Johni sudah mampir sendiri mengantar berkas sendiri. Ini bentuk penghargaan kepada PSI,” kata Christian Widodo setelah menerima berkas pendaftaran. Berkas tersebut akan diproses oleh DPW PSI NTT sebelum dibawa ke Jakarta untuk diserahkan ke DPP PSI.