Masuk Bursa Pilkada, Mario Pranda Pinang Tiket Demokrat

IMG 20240420 WA0009 2 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com, – Anggota DPRD  Manggarai Barat terpilih Periode 2024/2029 sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Manggarai Barat menyatakan diri ikut dalam kontestasi politik Pilkada Manggarai Barat 2024.

Mario mengajukan dokumen pendaftaran bakal calon Bupati di Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono Sabtu(20/04/2024).



Acik Jupir, Wakil Sekretaris Partai Demokrat Manggarai Barat sekaligus delegasi Mario Pranda yang mengajukan dokumen pendaftaran mengatakan pendaftaran Mario Pranda di Partai Demokrat sesuai Arahan DPP dan DPD. Bahwasannya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang hendak berjuang melalui partai Demokrat baik kader maupun non kader wajib mengajukan pendaftaran di Partai Demokrat.

“Sesuai prosedur dan mekanisme Partai Demokrat, Kader maupun non kader yang hendak berlabuh melalui Partai Demokrat pada Pilkada 2024 wajib mendaftarkan diri di Partai Demokrat. Hal ini sesuai arahan DPP dan DPD Partai Demokrat,” ungkap Acik Jupir

Lanjutnya, seyogyanya pendaftaran Mario Pranda dihadiri langsung oleh yang bersangkutan namun karena ada agenda di luar negeri, Mario Pranda memberikan mandat kepada Wakil Sekretaris DPC Demokrat Mabar untuk mengajukan dokumen pendaftaran di Partai Demokrat.

“Mario Pranda siap bertarung pada kontestasi Pilkada Manggarai Barat 2024. Dan saya meyakini Mario Pranda akan siap mengunci tiket Partai Demokrat pada Pilkada Manggarai Barat 2024,

Terpisah, Mario Pranda mengaku siap berlayar pada Kontestasi Pilkada Manggarai Barat yang diselenggarakan pada November mendatang.

“pada intinya kita siap berlayar pada kontestasi Pilkada Manggarai Barat 2024,” pungkas Mario