Erles Rareral Pengacara Nasional, Dorong Gerakan Bersama Pemberantasan Korupsi 

IMG 20240421 WA0007 jpg

SOROTNTT.Com-Erles Rareral, S.H., M.H., seorang pengacara nasional terkemuka, menyatakan dukungan kuatnya terhadap komitmen Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk memberantas korupsi yang meluas di Indonesia.

Erles menekankan perlunya tindakan tegas terhadap masalah yang sangat mengakar ini, yang ia gambarkan korupsi di Indonesia, sebagai penyakit kangker stadium 3.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Erles Rareral menyampaikan, Indonesia menderita penyakit korupsi stadium 3, dan kita membutuhkan pemimpin yang tangguh untuk melawan penyakit ini,” ujar Erles.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Jajal Kuliner Bakmi Legendaris di Yogyakarta

Dia mendorong semua warga negara untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan bersatu dalam upaya membangun kembali bangsa, dengan menekankan darah dan tanah yang menyatukan orang Indonesia.

Erles menyoroti semangat pejuang Prabowo sebagai hal yang penting dalam perjuangan melawan korupsi, menggambarkannya sebagai pemimpin yang mampu menghadapi tantangan terbesar negara ini.

“Kita membutuhkan pemimpin yang tangguh yang dapat menghadapi penyakit ini secara langsung, dan Jenderal Prabowo adalah contoh semangat pejuang itu,” tegas Erles.