Pilkada Serentak 2024 Kian Dekat, Demokrat Matim Buka Pendaftaran Cabup Cawabup

IMG 20240421 WA0138 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manggarai Timur resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur untuk periode 2024 – 2029.

Pendaftaran berlangsung 3 hari terhitung mulai hari ini, Minggu – Selasa, 21 s.d 23 April 2024.

Dengan dibukanya pendaftaran ini, membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Manggarai Timur untuk ambil bagian dalam momentum Pilkada serentak yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Inilah Beberapa Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Labuan Bajo

Sebelumnya, Partai berlambang Mercy ini berhasil memperoleh 5 kursi pada pemilu Legislatif 2024 lalu. Terdapat penambahan 3 kursi dari periode 2019 sebelumnya yang hanya memperoleh 2 kursi di DPRD Manggarai Timur.

Dengan raihan 5 kursi saat ini menjadikan Partai Demokrat sebagai partai pemenang kedua setelah PDIP yang sama-sama meraih 5 kursi dengan perolehan suara lebih banyak. Dengan demikian, Demokrat akan menduduki unsur pimpinan DPRD Manggarai Timur sebagai Wakil Ketua untuk periode 2024 – 2029 kedepan.

BACA JUGA:  Dua Tersangka Kasus Pembuangan Bayi Di Kampung Laci Resmi Ditahan

Atas pencapaian itu, Luko Modo, Ketua DPC Demokrat Manggarai Timur menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Manggarai Timur dengan kepercayaan penuh telah memilih dan mengutus perwakilan dari Partai Demokrat di semua dapil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, mengisi dan mengawasi penyelenggaraan pemerintahan daerah selama 5 tahun kedepan melalui ruang DPRD.