AKBP Mas Anton Widyodigdo, Sosok Polisi Peduli Yang Dicintai Masyarakat

Daerah

SorotNTT.Com- Sosok AKBP Mas Anton Widyodigdo sudah melekat di masyarakat Manggarai, bukan hanya soal kepemimpinanya tapi karena aksi kemanusiaan yang sering dilakukan.

Kapolres Manggarai ini terkenal dengan hatinya yang tulus dan melayani, gayanya dalam memimpin selalu tegas dan mengayomi, tetapi kepedulianya kepada masyarakat yang berkekurangan adalah ciri khasnya.

Hatinya bergetar ketika mendengar ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, ingin ia segera menyapa dan melayani mereka.

Langkahnya pasti dengan memperhatikan apa keluhan dan kebutuhan mereka yang berkekurangan tersebut, sembali memerintahkan anggota polres Manggarai untuk mencaritau apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA:  Yayasan Ayo Indonesia Memfasilitasi Pembentukan Kelompok Disabilitas

Langkah yang tepat dan tegas serta humanis sering ia pertontonkan, ia bekerja dengan hati dan menjawabnya dalam tindakan nyata.

Kehadiranya ditengah masyarakat kecil dan membutuhkan selalu dinanti, apa yang ia berikan bukan ukuran tetapi selalu menjadi pembuka pintu kepedulian dan semangat bagi yang berkesusahan.

Ia menjadi penggerak kemanusiaan, himbauanya selalu meminta pihak lain untuk peduli terhadap sesama dan meminta memberi dari kelebihan.

BACA JUGA:  Tim Penyidik Sita Tanah Sengketa Klaim Milik Haji Adam Djuje

AKBP Mas Anton Widyodigdo adalah sosok polisi peduli, yang selalu dekat dengan masyarakat dan kehadiranya selalu memberi harapan bagi yang membutuhkan.

Kepolisian Republik Indonesia membutuhkan lebih banyak sosok seperti AKBP Mas Anton Widyodigdo ini, karena sejatinya Polisi hadir untuk melayani masyarakat.