Alumni Jogja Satukan Indonesia: Jokowi Akan Bersepeda

Puncak deklarasi alumni jogja satukan indonesia

Yogyakarta, SorotNTT.com – Perhelatan deklarasi “Alumni Jogja SATUkan Indonesia” yang akan digelar pada Sabtu, 23 Maret 2019, di Stadion Kridosono Yogyakarta, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Panitia terpaksa menutup pendaftaran di H-3 karena jumlah peserta yang mendaftar jauh melebihi jumlah yang ditargetkan oleh panitia sebanyak 30 ribuan bahkan sampai dengan H-1, panitia masih menerima banyak sekali permintaan untuk mendaftar

BACA JUGA:
6 Misi Jokowi Berantas Korupsi, Perkuat KPK Termasuk di Dalamnya

Membludagnya jumlah peserta, tak lepas dari antusiasme alumni Jogja dari berbagai daerah dan dari Jogja sendiri untuk menyambut kedatangan calon presiden pilihannya, Joko Widodo atau Jokowi.

Antusiasme Peserta Melebihi Ekspektasi

“Mereka sangat bersemangat untuk hadir di acara deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia. Oleh karenanya, kami memohon maaf karena dengan terpaksa panitia telah menutup pendaftaran sebelum batas waktunya untuk peserta deklarasi yang masih terus mengalir,” kata Ketua Panitia, Ajar Budi Kuncoro.  Yang tidak bisa hadir langsung di stadion Kridosono diharapkan tetap bersemangat untuk memenangkan pasangan #01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.