Amelia Stefanie Loemau Ingin Hijaukan NTT di Mulai dari Kabupaten Kupang

20230210 190035 1 jpg

SOROTNTT.COM-Amelia Stefanie Loemau, lahir di Jakarta 18 April 1990 berlatar belakang sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi, Universitas Atma Jaya, memiliki cita-cita untuk hijaukan NTT dimulai dari Kabupaten Kupang.

Usai menyelesaikan kuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta, Amelia kembali ke NTT untuk memajukan perekonomian di bidang pertanian dan peternakan.

Saat ini, Amelia Stefanie Loemau mengelola lahan kelor dan buah-buahan tropis di kawasan Noelbaki serta sereh mereh, jagung, sorgum dan pisang Dili di Oelamasi, Kabupaten Kupang.

BACA JUGA:
Bupati Agas :Akan Benahi Sarana Prasarana Internet Untuk Kelancaran USBD di Matim

Pemilik bisnis agrikultur dengan produk minyak sereh merah dikenal gigih dan ulet dalam menjalankan usahanya walaupun usianya terbilang masih sangat muda. Amelia berharap ke depannya NTT bisa dikenal dari hasil pertanian dan peternakannya.

Dengan semangatnya, Amelia ingin menggugah anak muda untuk tidak takut untuk mencoba, karena jika pun gagal, kegagalan merupakan bagian dari belajar.

BACA JUGA:
BERSELISIH

Pendiri Stefanie Loemau Farm dan Rumah Suling Stefanie Loemau dan Wakil Ketua Umum Bidang Pertanian Kadin NTT periode 2021-2026 berteked menghijaukan NTT dengan hasil pertaniannya di mulai dari Neolbaki Kabupaten Kupang. (*tim)