Antusias, Warga RW 13 Kelurahan Kota Kulon Gelar Jalan Sehat

IMG 20230827 WA0113 1 jpg

Garut– Warga di RW 13 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, berduyun-duyun mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun.

Acara tersebut diselenggarakan oleh seksi Kepemudaan RW 13 Kelurahan Kota Kulon, yang diikuti sekitar 1000 peserta dari 6 ke-RTan. Adapun rute jalan sehat atau jalan santai ini mulai star dari halaman Mesjid Nurul Falah Jalan Ciledug Gilang Kencan – Pasundan- Jalan Cikurai- Jalan Siliwangi, dan finish kembali ke halaman Mesjid Nurul Falah. Minggu (27/8/23).

BACA JUGA:  DANLANUDAL KUPANG SAMPAIKAN SAMBUTAN PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL HIMAPALA CUP

Antusiasme warga tampak meriah, karena dalam acara tersebut panitia menyediakan sejumlah souvenir seperti, Sepeda Lipat 2 unit, Sepeda Bayi 2 unit, TV LED 14 unit, Dispenser 3 unit, Strika 3 unit, STB 3 unit, Blender 2 unit, dan lain-lain.

Panitia acara, Senen saat dimintai komentarannya mengatakan, bahwa untuk tahun depan acara seperti ini akan digelar lebih meriah.

BACA JUGA:  Ketua PKN Himbau Kades Yang Sudah Dilantik, Ajukan Permohonan Audit DD Kepada Inspektorat Sebelum Menjalankan Tugas

“buat kedapannya acara akan dibikin lebih meriah lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di lingkungan RW 13 yang telah peduli membantu, baik materi, pikiran maupun pendanaan demi tersenggaranya kegiatan ini”, ungkapnya