RSI Manggarai Timur NTT Solid Mendukung Sandiaga Uno Menjadi Calon Presiden RI 2024

20230827 211439 1 jpg

SOROTNTT.Com-Sandiaga Salahudin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), Untuk menjadi Calon Presiden RI 2024.

Sandiaga Uno dipandang telah berkontribusi dalam pembangunan dunia pariwisata di NTT, Khususnya di Labuan Bajo selama dibawah Kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:  Plt. SMKN 1 Wae Ri’i Memecat Operator Sekolah Tanpa Alasan Yang Jelas

Labuan Bajo ditetapkan sebagai Parawisata “Super Premium”, Banyak kemajuan yang didapat. Perubahan terjadi begitu besar. Ini akibat besarnya kucuran dana dari pusat untuk mengintervensi pembangunan di Labuan Bajo dan sekitarnya.

Ketua RSI Manggarai Timur, Marsel S, Menyampaikan, Keberhasilan serta Kemajuan dan perhatian dari kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Labuan bajo (Kabupaten Manggarai Barat) diharapkan dapat diikuti oleh Kabupaten sekitarnya yaitu Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Timur

BACA JUGA:  Kasus Covid-19 di Kecamatan Pacar Semakin Meningkat, Satu Pasien Meninggal Dunia

Lanjut Marsel, Bang Sandiaga Uno dianggap layak dan mampu untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo serta mampu memberi perubahan yang lebih baik untuk bangsa Indonesia kedepanya.