AWK Berterima Kasih kepada Masyarakat NTT

Konferensi pers awk

Kupang, SorotNTT.com – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024, Angelius Wake Kako (AWK) menyambut hasil pleno rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT dengan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT.

Menurut AWK, masyarakat NTT telah memberinya kepercayaan dan tanggung jawab yang besar menjadi wakil rakyat di DPD RI selama lima tahun ke depan.

BACA JUGA:
Meridian Dewanta Minta Kejari Manggarai Segera Tahan Tersangka Ferdianus Tahu Cs

Pernyataan tersebut disampaikan setelah seluruh dokumen hasil pleno KPUD 22 kabupaten/kota se-NTT selesai direkap dalam rapat pleno KPU Provinsi.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tuntunan-Nya selama proses Pemilihan Umum (Pemilu). Terima kasih kepada masyarakat NTT yang telah mempercayai kami gerbong muda memperjuangkan aspirasi rakyat lima tahun ke depan. Ini hasil yang luar biasa dari perjuangan orang muda NTT dalam Pemilu kali ini,” jelas calon senator muda yang akrab disapa AWK dalam konferensi pers di Hotel Papa Jhon Kupang, Sabtu (11/05/2019) malam.

BACA JUGA:
Makna Natal Bagi Gubernur VBL

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah melangsungkan proses pemilihan dengan transparan sesuai amanat peraturan perundang-undangan.