Bangunan di Kota Ruteng Banyak “Makan” Bahu Jalan, Pemda Diminta Bertindak Tegas

20230706 100851 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kondisi jalan dikota Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Banyak rusak dan dibuat sempit oleh ulah masyarakat.

Dibeberapa tempat akir-akir ini jalan banyak yang rusak, Serta hilangnya bahu jalan akibat dari aktivitas warga yang membangun tanpa peduli kepentingan bersama tersebut.

Jalan yang awalnya bagus dan luas, sekarang dibuat rusak dan bahu jalanya tidak ada, Padahal keberadaan bahu jalan itu penting untuk keselamatan badan jalan dan pengguna jalan.

BACA JUGA:  Pengerjaan Proyek Dinas P&K NTT di SMAN 2 Cibal Diduga Menyimpang

Ulah masyarakat ini semakin masif dan terbuka, Seakan-akan di daerah ini tidak lagi ada aturan yang harus menjadi pedomaan dalam menjalankan kehidupan bersama.

Pemerintah seakan dibuat pasrah dan tak berdaya melihat kondisi ini,. Masyarakat seakan-akan tidak lagi ada rasa canggung dan takut untuk melanggar aturan yang ada.

Beberapa Masyarakat kota Ruteng” Geram” dengan kondisi tersebut, dan mengharapkan ketegasan Pemerinta Daerah untuk bertindak tegas.

BACA JUGA:  Anggota Polres Manggarai Mengamankan Pria Asal Robo, Terkait Pengedaran Uang Palsu

Salah Satunya bernama Yuandri, Yang merasa ada yang salah dengan berbagai pembangunan yang terkesan menabrak aturan yang berlaku.