Benny K Harman Enggan Ikut Pilgub NTT

20240320 064124 jpg

SOROTNTT.Com – Anggota Fraksi Demokrat Komisi III DPR RI Benny Kabur Harman mengaku tidak semangat lagi ikut Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT setelah dirinya dua kali mengalami kekalahan.

“Saya belum ketemu DPP, saya selama ini bolak-balik (Labuan Bajo-Jakarta) kerja di kebun. Saya belum pikirkan (maju pilgub). Sudah tidak semangat lagi setelah dua kali kalah. Saya tidak ada niat lagi,” ungkap Benny Harman ketika ditemui di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Senin (18/3).

BACA JUGA:  Ayodhia Kalake Jadi Penjabat Gubernur NTT, Gantikan VBL

Benny menyampaikan ketika ditanya wartawan terkait penugasan dari DPP Partai Demokrat yang menugaskannya untuk maju kembali dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024, November mendatang.

Benny mengaku belum membaca isi surat tersebut. Anggota DPR-RI lima periode itu juga bilang bahwa sejauh ini ia belum bertemu para petinggi Partai Demokrat untuk membahas penugasan itu.

BACA JUGA:  Gubernur VBL: ETMC XXXI Ini Momentum Berharga Untuk Mempererat Persaudaraan

Benny blak-blakan, baginya untuk berkontestasi di Pilgub butuh dana yang tidak sedikit. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu menggunakan istilah ‘no money no vote’.