Pecah Kongsi, Heri Ngabut Siap Maju Jadi Calon Bupati Manggarai di Pilkada 2024

20240319 153649 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut siap bertarung menjadi Bupati Manggarai dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai 2024. 

Heribertus Ngabut memastikan tidak lagi berpasangan dengan Bupati Manggarai Bupati Herybertus Nabit. Hal ini disampaikan kepada awak media Selasa 19 Maret 2023.

“Saya maju bukan ambisi pribadi, saya maju untuk merespon harapan dari masyarakat Manggarai” kata ketua Bappilu Partai Golkar Kabupaten Manggarai itu”.

BACA JUGA:  Dari Ruteng, Manggarai Flores Salam 3 Jari, Salam Kemenangan Satu Putaran Ganjar Mahfud

Ia mengatakan, sejauh ini banyak masyarakat yang mendorongnya untuk bertarung menjadi Bupati Manggarai, bukan lagi sebagai Wakil Bupati. 

“Untuk menjawab itu semua maka hari ini saya mau sampaikan kepada seluruh rakyat Manggarai bahwa siap maju dalam perhelatan Pilkada Manggarai,” tegasnya.

Ketika ditanya soal partai pengusung, Wabup Heri menegaskan, deklarasi untuk ikut Pilkada karena ada partai yang mau usung kita dalam perhelatan politik ini.

BACA JUGA:  Menelusuri Jejak dr. Ronald Susilo: Dari Karier Medis Menuju Politik yang Menginspirasi

Wabub Heri menambahkan, dirinya maju di Pilkada Manggarai karena banyak dukungan dari masyarakat untuk mengabdi bagi pembangunan daerah dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.