Berbagi Kasih, Wakapolres Mabar Beri Bantuan Kepada Korban Lakalantas

Img 20220107 wa0009 1 jpg
Img 20220107 wa0009 1
Berbagi kasih, wakapolres mabar beri bantuan kepada korban lakalantas 179

Labuan Bajo,Sorotntt.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Mabar), Kompol Eliana Papote, S.I.K., M.M. berbagi kasih dengan memberi bantuan kepada Juaren Praditio Kisman (4) korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang berdomisili di Dusun Lamtoro, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (04/01/2022).

Saat ke tempat tinggal korban, Wakapolres Kompol Eliana Papote, S.I.K., M.M. didampingi Briptu Maria Faustina Pipa, dan Ajudannya

BACA JUGA:
Seleksi CPNS Kabupaten Manggarai Kembali Digelar

Bantuan yang diberikan berupa Sembako dan satu buah handphone android. Awalnya, kisah Polwan pertama yang menjabat sebagai Wakapolres Mabar itu, dirinya baru saja tiba di Labuan Bajo setelah mengikuti kegiatan di Polda NTT.

Dalam perjalanan dari Bandara Internasional Komodo tiba–tiba ada kecelakaan lalu lintas, tepatnya di Jalan Yohanes Sahadoen–Labuan Bajo.

BACA JUGA:
SINERGI SELURUH ELEMEN UNTUK BERSAMA BERANTAS TPPO

“Kemarin itu, saya baru tiba di Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo setelah mengikuti kegiatan di Polda NTT. Saat melewati Jalan Yohanes Sahadoen Labuan Bajo, ada kecelakaan di depan kami. Saya pikir ini ada apa, kemudian ajudan saya turun, katanya ibu ada kecelakaan. Kami turun melihat kondisinya, dan saat itu mau dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan motor. saya melihat mama kandung korban masih histeris di jalan. Sebagai sesama ibu dan sesama perempuan, saya merangkul mamanya lalu kami ke Puskesmas Labuan Bajo untuk mendapat perawatan medis,” ceritanya.