BPN Manggarai Barat Diduga Berselingkuh dengan Para Mafia Tanah, Ini Kata Budi Hartanto

Img 20230228 134156 1 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com, Dugaan persekongkolan antara Pihak BPN Manggarai Barat dengan para mafia tanah terus di soroti publik Manggarai Barat akhir-akhir ini, akibat buntutnya persoalan tanah keranga yang belum ada titik temunya, keluarga besar alm. Ibrahim Hanta melakukan aksi demonstrasi di Kantor BPN Mabar Selasa 28/2/2023 guna mendesak pihak BPN segera membatalkan 6 sertifikat hak milik atas nama Niko Naput yang diketahui telah mengklaim tanah seluas 11 ha berlokasi di Keranga, Kecamatan Komodo Manggarai Barat,NTT.

BACA JUGA:
Polisi Amankan Si Tukang Ojek Asal Leda Karena Keseringan Gasak Barang Orang

Mikael Mansen selaku kordinator aksi saat berorasi di depan Kantor BPN Manggarai Barat Selasa, 28/2/2023 sekitar pukul 12.00 WITA.

“Kami minta BPN Manggarai Barat untuk batalkan semua 6 sertifikat hal milik atas nama Niko Naput, dan  BPN Manggarai barat memanggil ahli waris Niko Naput dan PT. Mahanaim Group sekarang guna bersama-sama gelar fakta dan dokumen kepemilikan di kantor BPN,” Tegas Mikael Mansen

BACA JUGA:
Kasus Tenggelamnya Kapal KM Tiana Kini Memasuki Babak Baru

Sementara penanggung jawab aksi demonstrasi damai di Kantor BPN Manggarai Barat, Stefanus Herson dalam orasinya juga menegaskan bahwa keluarga besar Alm. Ibrahim Hanta menilai pihak BPN Manggarai Barat telah melakukan persekongkolan dengan para mafia tanah sebab tanah seluas 11 ha di Keranga telah dirampas oleh para mafia tanah.