Bupati Kupang Lantik 23 Pejabat Struktural

IMG 20231221 WA0039 jpg

SOROTNTT.Com-Bupati Kupang Korinus Masneno melantik 23 Pejabat Struktural,   Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon 2) dan Pejabat Administrator (Eselon 3) di Lingkungan Pemkab Kupang, Rabu, 20 Desember 2023 bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang di Oelamasi. 

Dalam sambutannya, Bupati Masneno menyatakan bahwa pelantikan yang dilakukan dalam rangka penyegaran dan mengisi beberapa jabatan yang lowong di Lingkup Pemkab Kupang. Dijelaskan dirinya ada 4 pejabat Eselon 2 yang berpindah tempat sesuai hasil Uji Kompetensi dan ada juga 5 Pejabat yang mendapatkan promosi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 14 pejabat Administrator.  “Saya berharap semua pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja sungguh-sungguh, tulus dan bertanggung jawab penuh terhadap pelayanan publik di Kabupaten Kupang,” Pesan Masneno. 

BACA JUGA:  Dukungan Sektor Kominfo untuk Penanganan Covid-19

Dijelaskannya bahwa pejabat yang dipromosikan ke Jabatan Tinggi Pratama adalah orang terbaik yang dinilai cakap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Pejabat tersebut jelasnya telah melewati proses seleksi dan memperoleh nilai/ranking  tertinggi saat mengikuti seleksi. “Ini hasil karya dan prestasi yang ditorehkan, bukan atas kehendak saya ataupun orang lain. Buktikan bahwa kalian yang terbaik dan bisa menjalankan tugas yang diberikan sebaik-baiknya, penuh loyalitas, integritas yang tinggi,” ungkap Masneno.