Bupati Matim, Agas Andreas Meninjau Pekerjaan ruas jalan Kembur-Paka-Nceang

Img 20210728 wa0012 1

Borong, SorotNTT.Com– Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, SH, M.Hum melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan pekerjaan peningkatan ruas jalan Kembur-Paka- Nceang di Kecamatan Borong, Selasa (27/7/2021).

Pengerjaan Paket Kembur-Paka-Nceang ini diketahui dikerjakan oleh PT. Floresco Aneka Indah, dengan pagu Rp. 12.000.000.000, dengan jangka waktu 150 hari kerja.

Pada kesempatan itu Bupati Agas menjelaskan akibat Pandemi Covid 19 sejumlah anggaran untuk peningkatan Infrastruktur dua tahun terakir ini dialihkan untuk sektor kesehatan dalam rangka penanganan Covid 19.

BACA JUGA:
Aparat Polres Manggarai Berhasil Menangkap Seorang Pria Pemain Togel

Saya ingin sampaikan bahwa pandemi Covid 19 menyebabkan adanya pemotongan anggaran untuk pembangunan infrastruktur, karena harus dialokasikan untuk bidang kesehatan yaitu penanganan Covid 19, ujarnya

Bupati Matim ini juga mengakui bahwa selama dua tahun terakhir pembangunan infrastruktur jalan di Matim tidak maksimal, akan tetapi untuk ruas ruas jalan yang menghubungkan sentra ekonomi tetap menjadi prioritas.

BACA JUGA:
Satu Pasien Covid-19 Asal Matim Meninggal Dunia

Untuk diketahui, Ruas jalan Kembur- Paka -Nceang merupakan salah satu ruas jalan utama yang menghubungkan wilayah utara dan selatan di Kabupaten Manggarai Timur.