CSR Bank NTT Sumbang 150 Juta untuk UMKM di Matim

Img 20211109 wa0004 3 jpg

Borong,Sorotntt.com- Bupati Manggarai Timur (Matim) Agas Andreas, SH,M.Hum di dampingi Wabup Matim Drs. Jaghur Stefanus dan Ketua TP-PKK yang juga adalah Ketua Dekranasda Kabupaten Matim Ny. Theresia Wisang Agas, meresmikan gedung Kantor Kas Bank NTT Cabang Borong di Lehong. pada Senin , 8/11/2021.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Ny. Theresia Wisang Agas dan disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Matim bersama Direktur Kredit Bank NTT Steven Mesak dan Pimpinan Bank NTT Cabang Borong, Nurchalis.

BACA JUGA:
Kabupaten Matim Akan Melakukan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Dalam Kesempatan itu , Bupati Matim Agas Andreas menyampaikan bahwa peresmian Kantor Kas Bank NTT di Lehong merupakan sebuah langkah tetap dan strategisb guna melancarkan proses pelayanan pada lingkup Pemda Matim.

“Kantor Kas ini letaknya strategis karena berada berada ditengah kompleks perkantoran Pemerintah. Sebelumnya Kantor Kas berada didalam kantor Bupati dan kondisi ini sebenarnya tidak ideal”, Ucap Bupati Agas.

BACA JUGA:
Pemerintah Kabupaten/Kota diminta untuk segera validasi data kerusakan rumah

“Dengan adanya kantor ini maka diharapkan pelayanan yang akan diberikan kepada nasabah akan lebih maksimal. Baik itu Pemda maupun masyarakat sekitar Lehong. Ini juga tentu merupakan bagian dari upaya Bank NTT untuk mendekatkan pelayanan dan Pemda Matim mengapresiasi hal ini.” Tambahnya lagi.