Didukung Kemenparekraf dan Kadin Manggarai, YPBB Gelar Program Businees dan Event Proposal Competition

20231208 071417 1 jpg webp

MANGGARAI, SOROTNTT.Com -Yayasan Puspita Bangun Bangsa(YPBB) kembali membuat trobosan yang mengarah pada terciptanya kreatifitas anak-anak mudah Manggarai

Kali ini salah satu program yang dilaunching oleh Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flori Santoso Ngganggur pada Kamis 7 Desember 2023 di Ruteng yaitu program businees dan event proposal competition.

Pragram ini menariknya untuk Komunitas dan UMKM Ekraf yang akan menyasar anak muda atau milenial ini serta  mendapatkan hadiah jutaan rupiah. 

BACA JUGA:
Yayasan Puspita Bangun Bangsa Menyumbang Bibit Pohon Untuk Penghijauan di Paroki Ponggeok

Luar biasanya program ini sifatnya berkelanjuran, bagi pemenang akan mendapatkan pendampingan lebih lanjut dalam pengembangan bisnis kedepannya.

Ketua yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flory S. Nggagur kepada awak media menjelaskan, Program ini lebih kepada kompetisi keterlibatan anak-anak muda, untuk membuat proposal bisnis.

“Yang kita inginkan sebenarnya adalah proposal bisnis yang kekinian, yang sentuhan-sentuhan anak mudah yang lebih kontemporer,” tutur Flory.

BACA JUGA:
Flory Santoso Nggangur Resmikan Rumah Bantuan Yayasan Puspita Bangun Bangsa di Lemo Mukun

Calon Bupati Kabupaten Manggarai 2024 ini juga menjelaskan, mimpi dari kegiatan yang dijalankan ini adalah mendapatkan proposal bisnis yang tidak lazim.