Diperlukan Tindakan Kepolisian Kepada Pria Bertopeng (ADB) dan SG Seorang Wartawan Sebagai Kaki Tangan HK-Destroyer

20230429 172654 1 jpg

Oleh: Petrus Salestinus, Koordinator TPDI & Advokat Perekat Nusantara

TPDI mengapresiasi sikap cepat tanggap Kapolda NTT terhadap suara publik NTT terkait tuntutan masyarakat NTT khususnya masyarakat Nagekeo agar terhadap AKBP Yudha Pranata, Kapolres Nagekeo diproses hukum karena diduga melakukan ancaman kekerasan terhadap warga masyarakat Adat Kawa dkk. serta terhadap Wartawan TribunFlores.com Patrick Djawa di Nagekeo. 

BACA JUGA:  Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata, Diduga Membangun Kelompok Medsos KH-Destroyer Untuk Suatu Hidden Agenda

Sikap respons positif Kapolda NTT Irjen Pol Johny Asadoma, atas aspirasi publik dalam persoalan pelayanan keadilan dan penegakan hukum sekali lagi kita apresiasi dan sangat melegakan kita semua, karena hal itu merupakan sikap mewujudnyatakan komitmen Irjen Pol. Johny Asadoma selaku Kapolda NTT beberapa saat setelah menerima tongkat komando untuk pimpin Polda NTT. 

BACA JUGA:  Petani NTT Diarahkan Jadi Pengusaha Tani

Karena itu  Laporan Polisi DPD GMNI NTT terhadap seorang pria bertopeng dan seorang wartawan sebuah media online di Nagekeo dan akan disusul dengan Laporan Polisi terhadap beberapa oknum Advokat yang disebut-sebut ikut memprovokasi dan memanasi situasi di Nagekeo, saat aksi damai Mahasiswa GMNI tanggal 27 April 2023 di halaman Polres Nagekeo, patut kita dukung terutama oleh publik Negekeo.