Drg. Oktavia Nuban GelarPengobatan Gratisdan Sumbang Sembako di Desa Fetun TTS

20220712 094201 jpg

TTS, SorotNTT.Com-Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, Drg. Octavia Nuban, SKG menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NusaTenggara Timur khususnya Desa Fenun, kecamatan Amanatun Selatan, yang membutuhkan serta memberi sumbangan sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat yang terkena bencana. Hal tersebut disampaikan oleh Dokter Octavia Nuban kepada media ini, Senin, (11/7/2022).

BACA JUGA:  Gubernur VBL: Kerja Kolaboratif Sebagai Kunci Kemajuan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat

Menurutnya, saya bekerja di Kupang namun setelah saya mengikuti perkembangan di media sosial seperti Facebook, saya tergerak hati atau memiliki kepedulian untuk membantu memberikan pelayanan pengobatan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan dan memberikan sumbangan bagi masyarakat yang terkena bencana alam akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Timor Tengah Selatan dan sekitarnya, ujarnya.

BACA JUGA:  Tiba di Yogyakarta, Presiden Jokowi Bagikan Sembako untuk Masyarakat

Selain itu, dijelaskan bahwa, untuk pengobatan gratis sudah terlaksana sejak lama, sedang dan akan terus berlanjut karena untuk membantu sesama yang membutuhkan itu tidak hanya satu tempat saja melainkan banyak tempat yang membutuhkan perhatian dan ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jelasnya.