Gubernur VBL Lantik Sekda NTT Yang Baru

IMG 20220713 WA0084 1 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Domu Warandoy, SH, M.Si resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut ditandai dengan dilantiknya beliau sebagai Sekretaris Daerah Provinsi NTT oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bertempat di Aula El Tari Kupang pada Rabu (13/07/2022).

Acara Pelantikan tersebut diawali dengan Pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 71/TPA Tahun 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang dibacakan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT Henderina S. Laiskodat, SP, M.Si.

BACA JUGA:  Perintah Presiden, Kejari Labuan Bajo Berantas Mafia Tanah

Keputusan Presiden RI yang dibacakan tersebut berbunyi, “Mengangkat Saudara Domu Warandoy, SH, M.Si (NIP. 196712121996031003, Pembina Utama Madya / IV d) Sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur terhitung sejak saat pelantikan dan kepadanya diberikan tunjangan Struktural Eselon IB sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku”.