Dugaan Politik Uang, Caleg Partai Nasdem Dilaporkan ke Satgas Gakkumdu Kabupaten Manggarai

IMG 20240301 WA0182 1 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Warga kampung Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Yeremias Guntur secara resmi melaporkan salah satu Caleg dari Partai Nasdem Kabupaten Manggarai berinisial FPN ke Satgas Gakkumdu Kabupaten Manggarai pada Jumat 01 Maret 2024.

Selain caleg berinisial FPN tersebut  Yeremias Guntur juga melaporkan LS, SBB, YK dan SH. Laporan tersebut terkait” Tindak Pidana Pemilu Politik Uang( Money Politic) Caleg Dapil 4 Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  Kepala BKN  Menilai Perekrutan THL Baru di Kabupaten Manggarai Ilegal, ini Alasanya

Bawaslu Kabupaten Manggarai secara resmi telah menerima bukti laporan” Tindak Pidana Pemilu Politik Uang Caleg Dapil 4 Kabupaten Manggarai, NTT pada 01 Maret 2024.

Adapun bukti telah diterimanya laporan tersebut berupa ” Surat Tanda Bukti Penyampaian Laporan yang dikeluarkan Bawaslu Kabupaten Manggarai dengan Nomor: 005/ LP/PL/Kab/19.08/III/2024.

Kepada Media ini pada 1 Maret 2024 Yeremias Guntur telah memperlihat semua surat laporan yang telah disampaikan ke Satgas Gakkumdu Kabupaten Manggarai maupun surat bukti telah diterimanya laporan yang disampaikan.