Luko Modo Sampaikan Pesan Cinta 

FB IMG 1709308355008 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com– Lucius Modo, S. Fil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten menyampaikan “pesan cinta” untuk seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai Timur melalui akun Facebooknya, pada Kamis(01/3/2024).

Isi postingan tersebut tersirat menggambarkan isi hati seorang Luko Modo politikus senior terhadap hasil Pileg 14 Februari 2024 yang lalu. 

“Isi pesan”

Terima kasih banyak 30 orang teman caleg, teman-teman saksi, teman-teman tim sukses, keluarga, dan simpatisan Partai Demokrat. Kerjasama dan kerja keras kita sudah membuahkan hasil yang baik. Kita sukses mengutus 5 orang anggota DPRD yang mewakili 5 dapil di Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Menantang Keputusan Pilkades Golo Wontong, Gabriel Suka Perjuangkan Kemenangan Melalui Jalur Hukum

Kesuksesan mereka berlima tidak bisa berjalan sendirian. Kesuksesan ini lahir dari kerja sama dan kerja keras teman-teman caleg semuanya, DPC, PAC, Ranting, tim sukses, keluarga, simpatisan, dan masyarakat Matim seluruhnya. Ini adalah kesuksesan kita bersama.

Harapan masyarakat Matim umumnya dan Demokrat khususnya, mereka berlima bisa menjadi wakil rakyat yang baik. Mereka mampu membawa aspirasi masyarakat ke Lehong dan merebut APBD dari Lehong untuk dibawa pulang ke dapilnya masing-masing.