Direktur PDAM Tirta Intan Garut Ajak PDAM di Periangan Timur Kembangkan Produk Air Minum dalam Kesamasan

IMG 20240302 WA0146 jpg

GARUT, SOROTNTT.Com-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut meluncurkan produk Air Minum dalam Kemasan (AMDK) dengan merek AMDK Tirta Intan Swiss Van Java. Peluncuran produk air kemasan tersebut telah diresmikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, yang berlangsung di Kantor Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, Jalan Raya Bayongbong, Kabupaten Garut, pada Jum’at (01/03/2024).

BACA JUGA:  Indonesia Beda! Viral Pawang Hujan Beraksi di Tengah Sirkuit Mandalika

Dalam kesempatan itu, Barnas mengapresiasi langkah PDAM Tirta Intan yang telah meluncurkan AMDK Tirta Intan Swiss Van Java, serta mengajak masyarakat Garut untuk mendukung produk tersebut sebagai langkah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Garut.

“Pemerintah Kabupaten Garut harus mendukung program ini, nanti mungkin di dalam rapat-rapat itu gunakan dulu air kita sebelum air yang lain, karena dengan menggunakan dan mendukung air minum dari PDAM, tentu ini PAD Kabupaten Garut nantinya meningkat,” ujar Barnas

BACA JUGA:  Fadli Zon Bisa jadi Bidikan Densus 88 Dugaan Keterlibatan Pendanaan Terorisme

Barnas juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Garut untuk menggunakan AMDK Tirta Intan Swiss Van Java, karena menurutnya AMDK tersebut bersih, rasanya enak, dan kemasannya pun layak untuk dijual.