Dunia Pendidikan Sebagai Sarana Untuk Menghasilkan Generasi Unggul

IMG 20230811 WA0049 3 jpg

SOROTNTT.Com-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) melanjutkan kunjungan kerjanya di Kabupaten Rote Ndao dengan menghadiri acara Penyerahan Bantuan kepada SMA/SMK se-Kabupaten Rote Ndao yang dilaksanakan di SMA N 1 Lobalain pada Kamis (10/08/2023).

“Terima kasih Bupati dan Wakil Bupati, guru-guru, siswa dan siswi serta semua yang hadir yang terlibat dalam kegiatan ini sebagaimana kita turut berbangga dengan kegiatan penyerahan bantuan ini akan sangat membantu meningkatkan dan mendukung pendidikan di Kabupaten Rote Ndao,” kata Gubernur.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Melakukan Kunjungan Kerja di Daratan Flores

“Saya juga sangat senang karena hari ini saya melihat kemajuan dalam tata cara duduk dalam rapat kunjungan kerja dengan Gubernur, ini luar biasa karena yang duduk paling depan anak-anak saya, ini menggambarkan cara duduk untuk menyiapkan generasi muda untuk masa depan”, ujar beliau.

“Kita lihat bahwa kalau ada generasi muda ditempatkan di depan saat pemimpinnya bicara itu ada pesan filosofisnya, bahwa kita sedang menyiapkan anak-anak menjadi garda depan bangsa ini serta mengajak seluruh anak-anak generasi muda yang punya tanggungjawab melanjutkan pembangunan untuk berani tampil di depan. Secara psikologis, anak yang duduk di depan akan memiliki kebanggaan dan rasa percaya diri,” jelasnya.