Edi Endi Ditunjuk Menjadi Ketua DPW Nasdem NTT Gantikan Raymundus Fernandes

20240426 192236 jpg

MANGGARAI BARAT, SOROTNTT.Com- Edistasius Endi ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh untuk memimpin Partai NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Partai NasDem, yang menunjuk Edistasius Endi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem NTT. 

Mewakili Ketua Umum Nasdem Pusat, SK diserahkan secara simbolis yang berlangsung di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Bali, NTB dan NTT Julie Sutrisno Laiskodat.

BACA JUGA:  Kalo Dorang Bisa, Ko Juga Bisa

“Saya mewakili Surya Paloh menyerahkan SK secara simbolis kepada ketua DPD NASDEM NTT kepada Edistasius Endi,” ucap Julie yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI itu seperti dikutip dari okeflores. 

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis, sementara untuk penyerahan secara resmi, nanti saat pelantikan pada 5 Mei 2024 mendatang. 

Diketahui perombakan ketua dan pengurus DPW NasDem NTT telah berlangsung di beberapa bulan terakhir. Ketua DPW NasDem NTT yang lama Raymundus Fernandes akhirnya digantikan Edistasius Endi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua NasDem Manggarai Barat.*