Maju Pilgub NTT 2024, Johni Asadoma Resmi Daftar ke DPW PAN

20240426 180824 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com– Bakal Calon Gubernur NTT Johni Asadoma resmi mendaftar ke DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 15.00 Wita.

Mantan Kapolda NTT ini datang bersama rombongan antara lain Alfred Zakarias dan David Sir. Rombongan disambut di gerbang kantor DPW PAN oleh Ahmad Yohan yang menjabat Ketua DPW, serta dan Sekretaris DPW PAN Marthen Lenggu dan sejumlah kader PAN seperti Simon Dima dan Emanuel Passar.

BACA JUGA:  Kepolisian Selidiki Penyebab Kebakaran Padi di Dataran Gising

Irjen (Pur) Johni Asadoma kemudian dikalungi selendang oleh Simon Dima yang dilanjutkan dengan penyerahan berkas pendaftaran di dalam ruangan.

Alfred Zakarias menyampaikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih karena DPW PAN bersedia menerima Johni Asadoma mendaftar sebagai bakal calon gubernur NTT periode 2024-2029.

“Sesuai jadwal pendaftaran yang diberikan DPW PAN NTT, hari ini kami mendaftarkan calon gubernur Joni Asadoma untuk menjadi salah satu konstentan dalam pemilihan gubernur Nusa Tenggara Timur. Kami mohon dengan hormat agar PAN mau mennerima calon kami,” kata Alfred Zakarias yang juga mantan Sekda Kabupaten Rote Ndao.