Elpy Tote- Mensi Anam, Resmi Berpasangan pada Pilkada Manggarai Timur 2024

IMG 20240416 WA0068 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com– Bakal Calon Bupati Selphyanus Tovin (Elpy Tote) secara resmi menggandeng Frumensius Fredrik Anam (Mensi Anam) sebagai Bakal Calon wakil Bupati pada Pilkada Manggarai Timur 2024.

Hal tersebut disampaikan Elpy Tote dalam kegiatan Bincang Politik bertajuk ‘Partisipasi Orang Muda Menuju Pilkada Manggarai Timur 2024″ di Aula Maryos, Golo Lada Borong pada Selasa sore, 16 April 2024.

BACA JUGA:  Paket HARUM Kunjungi Masyarakat Kota Komba

“Kami sudah resmi berpasangan. Nama paketnya Elpy-Mensi. Kami mengumumkan secara resmi saat ini, supaya tidak ada pertanyaan lagi di tengah masyarakat tentang siapa pasangannya Elpy dan siapa pasangannya Mensi,” kata Elpi Tote.

Elpy-Mensi menjadi pasangan bakal calon ketiga yang telah menyatakan diri maju dalam Pilkada Manggarai Timur tahun ini, setelah Andreas Agas dan Tarsi Syukur  atau Paket Akur; dan Siprianus Habur-Lucius Modo atau Harum.

BACA JUGA:  Nekat Bobol Asrama Polisi,Tim Jatanras Komodo Berhasil Mengendus Keberadaan Pelaku

Elpy Tote mengatakan, ia memilih berpasangan dengan Mensi Anam berdasarkan pertimbangan yang matang, baik secara pribadi dan keluarga, juga atas pertimbangan berbagai pihak yang mendukungnya.