Felix Paru Siap Rebut Kursi DPRD NTT

20230220 134132 jpg

SOROTNTT.COM-Perhelatan politik pemilihan DPRD Nusa Tenggara pada tahun 2024 mendatang kini menjadi perbincangan hangat masyarakat di wilayah itu.

Salah satu bakal calon legislatif yang terdaftar di partai Perindo, Sainudin Felix Paru, SH secara serius untuk merebut kursi DPRD NTT yang akan datang.

Kepada awak media Minggu 19  Februari 2022, ia mengungkapkan, bertarung dalam hajatan politik Pileg 2024  merupakan panggilan hati nurani untuk menyalurkan aspirasi rakyat daerah pemilihan IV yang meliputi, Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Kabupaten Manggarai Barat.

BACA JUGA:
Tinjau Pembangunan Istana Presiden di IKN, Presiden: 2024 Upacara di Sini

Pria dengan sapaan akrab Felix itu lebih memilih partai besutan Hary Tanoesoedibjo sebagai paratai pengusung menuju Dewan Perwakilan Rakyat Daerah NTT.

“Saya memilih Partai Perindo karena visi dan misinya serta gebrakannya selalu berpihak pada rakyat” kata mantan Kasubag Bidang Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Ruteng di Labuan Bajo.

Putra dari pasangan Yohanes Christoforus Paru dan ibunda Daria Kodiana ini sudah teruji dalam menjalankan politik praktis, yakni pernah menjadi tim inti untuk kandidat Bupati di Kabupaten Manggarai Barat dan beberapa calon legislatif lainnya.