Bantuan Sosial Polri Presisi di Bena, Kapolda NTT: Pererat Kekeluargaan Dengan Polri

IMG 20230220 WA0005
Bantuan Sosial Polri Presisi di Bena, Kapolda NTT: Pererat Kekeluargaan Dengan Polri

SOROTNTT.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma M.Hum bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma bersama rombongan berkesempatan mengunjungi Kampung adat bena di kabupaten Ngada, minggu (19/02/23).

Di Kampung adat Bena, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah beserta rombongan membagikan sembako kepada masyarakat.

Ini merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda NTT beserta rombongan di wilayah hukum Polres Ngada.

BACA JUGA:  Siap Amankan Kegiatan G-20 dan Asean Summit, Kapolda NTT Tinjau Mako Brimob Kompi 4 Batalion B Pelopor Labuan Bajo

Kegiatan diawali dengan sambutan dari sesepuh kampung Bena bapak Emanuel menyampaikan sejarah tentang kampung Bena kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

” Kampung Bena sejak dulu tetap seperti ini, masih menjaga keaslian dan tidak berubah sejak dlu karena sudah menjadi warisan turun- menurun disini. Kami juga mengucapkan terimakasih karena berkesempatan datang ke bena, dan membagikan sembako di bena,” ungkap Emanuel.

BACA JUGA:  NTT Calon Tunggal Tuan Rumah PON 2028

Dikesempatan lain, Kapolda NTT juga memberikan sambutanya kepada masyarakat Bena.

” Kegiatan bantuan sosial Polri Presisi Ini merupakan kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat bena sebagai tali asih, mempererat ikatan kekeluargaan dengan Polri khususnya Polres Ngada Polda NTT,” jelas Kapolda Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.