Gegara ini, Kapolda NTT Beri Penghargaan Kepada Dua Orang Satpam

IMG 20230130 WA0028
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum saat memberikan penghargaan kepada anggota Satpam PT. Semen Kupang. (Dokumen Istimewah)

SorotNTT.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum berikan penghargaan kepada dua anggota Satpam.

Pemberian penghargaan ini karena kedua Satpam tersebut dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas-tugasnya membantu Polri menjaga Kamtibmas.

Pemberian penghargaan diberikan langsung Kapolda NTT kepada kedua anggota Satpam tersebut pada rangkaian pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-42 Satpam di Lapangan Apel Mapolda NTT, Senin (30/1/2023).

BACA JUGA:  Dr. Maksimus Regus Resmi Dilantik Menjadi Rektor Baru Unika Santu Paulus Ruteng

Penghargaan diberikan kepada dua anggota Satpam PT. Semen Kupang yakni, Salmun Henderland dan velentinus Hele Atawolo. Keduanya telah berprestasi menggagalkan pencurian besi Drag Chain di lingkungan tugasnya di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Melalui pemberian penghargaan ini, Kapolda NTT berharap dapat semakin memberikan motivasi kepada kedua Satpam tersebut agar bekerja lebih baik lagi, serta dapat memberikan semangat bagi anggota Satpam lainnya untuk menjalankan tupoksinya secara penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:  Yayasan Peduli Foundation Menyapa  Masyarakat Nagekeo

“Ini tentu karena, keberanian, kejujuran serta tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik. Karena itu, peran Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kerjanya masing-masing sangat diharapakan oleh Polri dan tentu juga oleh perusahaan di mana saudara bekerja”, ujar Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.