Gubernur Dorong Pengusaha Rumput Laut Tiongkok Kembangkan Usahanya di NTT

Img 20230210 wa0095 1 jpg

SOROTNTT.COM- Gubernur Dorong Pengusaha Rumput Laut Tiongkok Kembangkan Usahanya di NTT. Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, (VBL), saat menerima Konsul Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) : Zhu Xinglong, didampingi Para Konsul Muda, masing-masing : Li JianKun dan Tang Lingyi (Hannah) sekaligus sebagai Interpreter Konsulat RRT di Bali, pada hari ini Jumat (10/02/2023) di Ruang Kerja Gubernur NTT, Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

BACA JUGA:
Pencurian di ATM BCA Ruteng Terungkap Berkat CCTV, Pria Asal Lempe Ditangkap

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, saya menyampaikan aprresiasi dan terima kasih kepada pak Konjen dan rombongan, karena pada hari ini berkenan berkunjung ke NTT, dan menyampaikan berbagai hal yang sudah dan akan dilaksanakan, dalam rangka peningkatan hubungan kerja sama yang saling mendukung untuk pemberdayaan masyarakat dan pengentasan masalah kemiskinan di Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:
Masyarakat Lamba Leda dan Lamba Leda Utara Mendukung Penuh Agustinus Sarifin Menuju Senayan

Saya berterima kasih sekali karena Pemerintah RRT melalui pak Konjen sudah melakukan berbagai kontribusi dalam bentuk kerja sama di berbagai sektor khususnya Kesehatan, Pendidikan, Poilitik, Ekonomi, Perdagangan dan Kemairtiman”, ungkap Gubernur Laiskodat dengan wajah gembira.