Gubernur NTT Apresiasi Jemaat Elim Bolok Untuk Kolaborasi Bidang Perikanan dan Pariwisata

Img 20230210 wa0017 1 jpg

SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menerima kunjungan Jemaat GMIT Elim Bolok. Dalam pertemuan tersebut, dibicarakan mengenai kesiapan Jemaat GMIT Elim bolok untuk berkolaborasi bersama Pemerintah dalam pengembangan sektor perikanan dan juga pariwisata, Kamis(9/02/2023).

Gubernur VBL menyampaikan apresiasi dan menghimbau Gereja serta Pemerintah untuk terus berkolaborasi dan berkerja sama membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur di berbagai sektor baik Pendidikan, Perikanan, Pertanian hingga Pariwisata.

BACA JUGA:
Terima KMK Santo Stanislaus, Gubernur Tantang Mahasiswa  Buat Riset Permasalahan di Desa

“Gereja harus mempunyai karakter yang berpengetahuan, peduli dan berani sebagai wujud serupa dan segambar dengan Allah.
Ketiga karakter ini membentuk kita menjadi pribadi luar biasa yang mampu menolong sesama. Oleh sebab itu maka gereja dan pemerintah harus bisa menghadirkan kesejahteraan bagi banyak orang.” ungkap Gubernur VBL.

“Program budidaya lele dan ketersediaan alat penangkapan dan penyimpanan ikan bagi nelayan akan dapat kita bantu melalui Plt. Kadis Perikanan dan Kelautan. Untuk pengembangan destinasi wisata Goa Kristal Saya minta koordinasikan dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, harus diadakan rapat terpisah antara Pemerintah Provinsi dan pengelola untuk membahas pengembangan lokasi ini. Kita perlu sediakan Destinasi wisata yang mudah diakses, bersih serta menyediakan kuliner khas NTT dari UMKM. ” ungkap Gubernur VBL.