Terbentuk, DPD MASATA DIY Siap Berpartisipasi untuk Kemajuan Pariwisata DIY

Img 20230211 wa0009 1 jpg

Yogyakarta – Jajaran Pengurus DPD MASATA DIY resmi terbentuk. Pelantikan dilakukan oleh Andi Azwan, Sekjend dari DPP MASATA. Upacara Pelantikan dihadiri oleh tamu-tamu undangan, DPP Masata, para Pembina dan Penasehat DPD Masata DIY, Dinas Pariwisata DIY, mitra strategis dan media. Acara Pelantikan dilaksanakan di Kali Opak Resto pada Kamis, 9 Februri 2023.

BACA JUGA:
Golkar dan HMI Connection Berperan Besar Menjerat Gus Dur

Dinas Pariwisata Propinsi DIY turut mendukung penuh dengan berdirinya organisasi Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) di DIY. Acara berlangsung khidmat dan lancar. Termasuk sekaligus Pelantikan Pengurus DPC-DPC Masata untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo dan Sleman.

Pariwisata DIY masih merupakan salahsatu andalan daya tarik untuk dikunjungi wisatawan. Destinasi-destinasi wisata baru terus bermunculan dan bisa viral. Peran media massa sangat membantu dalam pengenalan dan pengembangan destinasi wisata.

BACA JUGA:
34 Finalis Miss Grand Indonesia Jalani Karantina di Labuan Bajo

Kedepannya, MASATA diharapkan mampu menjalankan kegiatan dan program yang akan meningkatkan pembangunan dan citra pariwisata di DIY. Upaya edukasi, pelatihan, komsultasi, pengembangan hingga menjalin kemitraan strategis dengan segala lini akan dilakukan. Mengingat hingga saat ini berbagai pelaku pariwisata sedang berbenah setelah pandemi Covid 19.