Gubernur NTT Lakukan Panen Jagung Program TJPS dan Penandaan Sapi di Kabupaten Sikka

IMG 20230430 WA0135

SOROTNTT.COMPentingnya Koordinasi dan Kolaborasi untuk mewujudkan Program TJPS. Demikian jawaban tegas Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat saat memanen Jagung dan Penandaan Hewan Ternak ditandai Pemberian tindik ( Chip) pada ternak sapi yang berlangsung di kawasan Lahan Wilayah Mandiri Milik Ibu Maria Dua Nurak yang terletak di Desa Wairbleler, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Pada Sabtu 29 April 2023.

BACA JUGA:  Gerakkan Ekonomi Energi Kerakyatan Lewat Co-firing, PLN Gaet Pemprov NTT dan Universitas Nusa Cendana

Dalam arahan Gubernur NTT yang sebelumnya mendengarkan berbagai pertanyaan dari masyarakat dalam diskusi yang ingin bertanya langsung kepada Gubernur saat itu sehingga Beliau menegaskan bahwa Pentingnya Koordinasi dan Kolaborasi untuk mewujudkan Program TJPS ini agar dapat terlaksana dengan baik.

Tidak boleh kerja sendiri, tanam jagung sendiri tetapi harus kolaborasi dengan berbagai pihak antara lain dengan BMKG dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sikka dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT.

BACA JUGA:  Jelang Mudik Lebaran, Dinas Kesehatan Dumai Update Terkait Vaksinasi Booster

Anggarkan alat untuk gali sumur Bor dan siapkan benih dengan baik juga siapkan lahan yang perlu menggunakan traktor dan ada juga lahan yang tidak perlu menggunakan traktor .