Gubernur VBL Lakukan Penyerahan Bantuan bagi SMA/SMK Se Kabupaten Sikka

IMG 20230430 WA0111 1 jpg

SOROTNTT.COM– “Didik anak menjadi pribadi yang mandiri”. Hal ini ditegaskan langsung oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan bagi SMA/SMK Se Kabupaten Sikka yang bertempat di Aula SMKS St. Yohanes XXIII Maumere, Pada Sabtu 29 April 2023.

Dalam sambutan Gubernur NTT juga menekankan pentingnya peran guru dan tenaga pendidik lainnya dalam mendidik siswa siswi atau anak- anak agar kelak mereka dapat menjadi anak yang mandiri, berani, cerdas dan pintar serta bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri hidupnya dan dapat meraih cita- citanya masa depannya kelak.

BACA JUGA:  Gubernur VBL : "Pendidikan Harus Membuka Perspektif Siswa Tentang Keunggulan Potensi Daerah"

” Kita harus bersyukur walau masih dalam tantangan yang serius tetapi kita masih tetap hidup dan semangat dalam membangun Provinsi yang kita cintai ini termasuk di dalamnya Kabupaten Sikka.

Lanjut Gubernur NTT,
” Saya juga berterima kasih kepada Kemendikbud Ristek atas adanya Program Merdeka Belajar dan saya harapkan program ini dapat digunakan secara optimal oleh semua sekolah yang ada di Provinsi NTT khususnya semua sekolah di Kabupaten Sikka dengan memberikan kesempatan kepada anak- anak utk lebih berkreasi dengan belajar di lapangan agar mereka dapat mengetahui segala hal tentang kekayaan dan keindahan serta adat budaya di Provinsi NTT tercinta ini.