Gubernur NTT Berkunjung ke Desa Fatumnutu TTS

Img 20230411 wa0138 1 jpg

SOROTNTT.COM-Usai melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Amabi Oefeto Timur Kabupaten Kupang, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) melanjutkan kunjungan ke Desa Fatumnutu Kecamatan Polen Kabupaten Timor Tengah Selatan pada pada Senin (10/4/2023).

Setibanya di Desa Fatumnutu tersebut, Gubernur VBL bersama rombongan disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan Edison Sipa dan juga dengan tarian penyambutan oleh para siswa SMP Satap Fatumnutu.

BACA JUGA:
Viktor Bungtilu Laiskodat, KSP Kopdit Obor Mas Sebagai Aset Provinsi NTT

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan Edison Sipa menjelaskan, Program TJPS (Tanam Jagung Panen Sapi) di Desa Fatumnutu selurunya seluas 5 Hektar yang di kelola oleh 3 kelompok Tani.

“Saat ini untuk mempermudah mobilisasi masyarakat, perbaikan jalan menuju desa Fatumnutu telah terlaksana sepanjang 1,2 Km diharapkan dapat dilanjutkan,” Kata Edison

BACA JUGA:
KPU Diminta Lahirkan Pemikiran Cerdas Untuk Pemilu yang Lebih Berkualitas

Sementara itu, Gubernur VBL menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas Induk Fatumnutu yang telah menekan angka stunting dengan Angka stunting di Puskesmas Induk Fatumnutu yang penurunan dari 85 anak menjadi 32 anak. Untuk Desa fatumnutu dari 24 anak pada tahun 2022 mengalami penurunan menjadi 17 anak pada 2023.